PERESMIAN MAKO LANAL KUMAI DAN PENGUKUHAN KOMANDAN LANAL KUMAI
Pangkalan Bun, 25 November 2025
Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Ibu Ikha Tina, S.H., M.Hum., menghadiri kegiatan Peresmian Markas Komando (Mako) Lanal Kumai sekaligus Pengukuhan Koman......
Selengkapnya
IDENTIFIKASI KEBUTUHAN BANGUNAN GEDUNG KANTOR PENGADILAN PADA SATUAN KERJA DI SELURUH INDONESIA

Pangkalan Bun, 24 November 2025
Sekretaris Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Bapak Husni Thamrin, S.T., bersama Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana serta Kepala Sub Bagi......
Selengkapnya
PERTEMUAN RUTIN DAN SARASEHAN INTERAKTIF BANDAN PERADILAN UMUM (PERISAI BADILUM) EPISODE 11

Pangkalan Bun, 24 November 2025
Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Ibu Ikha Tina, S.H., M.Hum., bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Bapak Ahmad Nur Hidayat, S.H., M.H., ......
Selengkapnya
Lihat berita lainnya >>>
RELAS PANGGILAN KEPADA TERGUGAT No. 75/Pdt.G/2025/PN Pbu

Pada hari Rabu tanggal 12 November 2025 saya Rosilawati, Jurusita pada Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, atas perintah Hakim Ketua dalam Perkara Perdata Nomor 75/Pdt.G/2025 /PN Pbu tanggal 14 Septem......
Selengkapnya
RELAS PANGGILAN KEPADA TURUT TERGUGAT II No. 66/Pdt.G/2025/PN Pbu

Pada hari Kamis tanggal 6 Nopember 2025 saya Rosilawati, Jurusita pada Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, atas perintah Hakim Ketua dalam Perkara Perdata Nomor 66/Pdt.G/2025 /PN Pbu tanggal 4 Septemb......
Selengkapnya
RELAAS PANGGILAN KEPADA TURUT TERGUGAT II No. 65/Pdt.G/2025/PN Pbu

Pada hari Kamis tanggal 6 Nopember 2025 saya Rosilawati, Jurusita pada Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, atas perintah Hakim Ketua dalam Perkara Perdata Nomor 65/Pdt.G/2025 /PN Pbu tanggal 4 Septemb......
Selengkapnya
Lihat pengumuman lainnya >>>
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya.
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas